SOLOPOS.COM - Beyonce dalam gelaran Met Gala 2015 di New York, Senin (4/5/2015). (Twitter.com/@luxetokill)

Beyonce dikabarkan memberi nama penyair muslim untuk anaknya yang baru lahir.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Beyonce diketahui melahirkan bayi kembar di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (17/6/2017). Kabar bahagia itu diketahui dari kicauan ayahnya, Mathew Knowles, di Twitter. Namun, saat itu Beyonce dan suaminya, Jay Z belum menyiapkan nama untuk anak kembar mereka.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Setelah cukup lama membuat penasaran, akhirnya nama bayi kembar Beyonce pun terungkap. Menariknya, ia memberikan nama penyair muslim untuk salah satu bayinya. Dilansir Rolling Stone, Jumat (30/6/2017), dalam dokumen kelahiran yang didaftarkan, nama dua bayi kembar itu adalah Rumi Carter dan Sir Carter.

Kabarnya, nama Rumi Carter sengaja dipilih berdasarkan kekaguman Beyonce dan Jay Z kepada penyair asal Persia, Jalaluddin Rumi. Kendati demikian, beberapa orang berpendapat Sir dan Rumi merupakan nama yang biasa diberikan kepada anak laki-laki.

Sayangnya, sampai saat ini Beyonce dan Jay Z belum memberikan keterangan resmi tentang jenis kelamin dua bayi itu. Dilansir E! Online, keduanya diduga memanfaatkan nama anaknya untuk bisnis. Sebab, nama kedua anaknya didaftarkan dalam dokumen hak cipta beberapa produk seperti dot dan kereta bayi.

Seperti diketahui, bayi kembar itu dilahirkan dalam kondisi prematur. Namun, kondisi kedua bayi itu dikabarkan sehat. Sampai saat ini, tidak diketahui pasti bagaimana proses persalinan yang dilakukan Beyonce. Sebab, Beyonce dan Jay Z memang merahasiakan kabar kelahiran bayi kembar itu.

Seorang sumber dekat mengatakan, kelahiran bayi kembar itu disambut gembira oleh keluarga Beyonce. Setelah menjalani perawatan selama beberapa hari, Beyonce dan bayinya diperbolehkan pulang.

“Beyonce sangat senang bisa meninggalkan rumah sakit bersama bayi kembarnya. Ia sangat lega melihat kedua bayi itu dalam kondisi sehat,” tutur sumber tersebut seperti dikutip dari Hollywood Life.

“Jay Z juga melakukan tugasnya dengan baik sebagai ayah dan suami. Ia sangat lega saat dokter mengizinkannya membawa pulang anak dan istrinya setelah menjalani perawatan intensif,” sambung sumber yang sama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya