SOLOPOS.COM - Celine Dion (Instagram @celinedion)

Celine Dion memamerkan foto tanpa busana di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kiprah diva pop internasional, Celine Dion, tentu sudah tak diragukan lagi. Suara merdu penyanyi top Kanada itu mampu membius setiap orang yang mendengarnya. Bukan hanya berkiprah di dunia tarik suara, ia juga dikenal sebagai model dan pengusaha.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sebagai seorang pesohor, pelantun My Heart Will Go On itu selalu berusaha tampil sempurna di setiap kesempatan. Meski usianya tak lagi muda, ia tetap mengikuti perkembangan mode busana yang sedang menjadi tren. Kecintaannya pada dunia mode membuat wajahnya kerap tampil di sejumlah majalah kelas dunia, seperti Vogue.

Dilansir Vogue, Kamis (6/7/2017), baru-baru ini Celine Dion diminta menjalani pemotretan untuk edisi terbaru majalah tersebut. Sebagai model profesional, ia tentu tak keberatan melakukan berbagai pose demi menghasilkan foto terbaik. Namun, salah satu posenya yang diunggah di Instagram resmi Vogue, @voguemagazine, membuat warganet tercengang.

Sebab, dalam foto itu Celine tampak bertelanjang dada. Menurut keterangan yang tertulis, foto itu diambil saat ia hendak berganti kostum dalam sebuah konser. Di foto itu, ia tampak duduk mengilangkan kaki sementara kedua tangannya menutupi wilayah dada dan sebagian wajahnya.

“Ini adalah gambaran ketika Celine Dion berganti kostum saat konsernya berlangsung. Selama lima tahun terakhir ia mengenakan berbagai macam busana yang didesain secara eksklusif,” tulis @voguemagazine mengawali keterangan foto yang diunggah, Selasa (4/7/2017).

Pose Celine Dion (Instagram @voguemagazine)

Pose Celine Dion (Instagram @voguemagazine)

Menurut Vogue, hal semacam itu sangat wajar terjadi di kalangan para penyanyi papan atas. Dalam sebuah konser, mereka dituntut tampil sempurna dan selalu memberi kejutan. Alhasil, mau tidak mau sang artis harus berganti pakaian dengan cepat guna tampil memukau.

Kadang, proses itu terasa amat sulit bila kostum yang dipakai terlalu ribet. Oleh sebab itu, penyanyi berusia 49 tahun itu lebih suka mengenakan gaun sederhana yang mudah dipakai, namun tetap terlihat mewah. “Aku tidak suka gaun yang ribet dan sulit dipakai. Aku tentu butuh waktu lebih lama untuk mengenakan busana itu dan menata rambut. Makanya, aku lebih sering memesan gaun dengan detail sederhana, namun tetap terkesan mewah,” kata Celine.

Sementara iu, foto bugil Celine yang diunggah @voguemagazine dibanjiri komentar warganet. Beberapa dari mereka memuji tubuhnya yang tetap sehat dan langsing meski tak lagi muda. Namun, ada pula yang merasa jengah melihat foto itu.

“Aku sangat menyukainya. Terus lakukan yang kamu bisa. Kamu cantik, berani, berbakat, pekerja keras, dan berhati besar. Lanjutkan apa yang menurutmu benar. Aku akan terus mendukungmu,” tulis @_kayak_.

“Celine adalah wanita yang sangat cantik. Kita harusnya merasa tersanjung karena dia membiarkan foto ini dipublikasikan,” lanjut @paulmoppit.

“Dia harus memperhatikan penampilannya. Tubuhnya sudah tak layak dipamerkan seperti itu. Maaf, menurutku ini bukan pemandangan yang bagus untuk dibagikan,” tulis @cherigranstimmons.

“Ini adalah gambaran wanita hebat yang kehilangan fokus dan tujuan,” sambung @jaybirdark.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya