SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gaun model kemben berwarna hijau dan biru itu dikenakan Dian saat menghadiri Cannes Film Festival, Sabtu (26/5/2012) malam atau Minggu (27/5/2012) pagi waktu Indonesia. Bintang film ‘3 Doa 3 Cinta’ tersebut tampak berpose di depan para paparazzi yang memenuhi arena acara.

Dian berada di Cannes sehubungan dengan tugasnya sebagai brand ambassador L’Oreal Paris Indonesia. Dia menjadi wakil L’Oreal pertama dari Asia Tenggara yang hadir di ajang penghargaan film bergengsi tersebut.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Saat berada di dalam area acara Cannes Film Festival, Dian menulis di akun Twitternya tentang siapa orang yang duduk di dekatnya. “Oooh eeem jiiiii di belakang gue duduk Robert Pattinson!!!!!! Keep it cool.. Keep it cool… (mendadak senyap, gak ngobrol sama sebelah),” tulisnya di akun @therealDiSastr.

Tidak lama kemudian, ibu satu anak itu pun mentweet foto dirinya bersama bintang film ‘Twilight’ itu. Dalam foto tersebut tampak Pattinson yang duduk di belakang Dian, tersenyum manis ke kamera.

Sebelum tampil di red carpet Cannes, Dian terlebih dulu didandani oleh make-up artist ternama Billy B. Sementara rambutnya ditata oleh hairdresser John Nollet.

Melalui akun Twitternya, Dian menuliskan pujian yang didapatnya dari Nollet. “John Nollet just said to me: you have a very beautiful energy..” wow thank you, honestly it’s very flattering coming from him @LorealParisID,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya