SOLOPOS.COM - George Clooney dan Amal Amaludin (dailymail.co.uk)

Solopos.com, LOS ANGELES—Aktor Hollywood  George Clooney dikabarkan merogoh kocek hingga 450.000 poundsterling atau sekitar Rp4,5 miliar, untuk membeli cincin pertunangan yang dipakai tunangannya yang seorang pengacara cantik Amal Alamuddin

Baru-baru ini, cincin mewah itu terlihat dipakai oleh Amal, saat keduanya tertangkap kamera sedang makan malam bersama rangka merayakan ulangtahun seorang teman di Santa Barbara, California.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Cincin tunangan dari George Clooney untuk Amal Amaludin (dailymail.co.uk)

Cincin tunangan dari George Clooney untuk Amal Amaludin (dailymail.co.uk)

Cincin berlian tujuh karat tersebut ditaksir seharga £450.000 atau Rp4,5 miliar. Clooney memberikannya kepada Amal saat dia melamarnya awal tahun 2014. Cincin itu sekaligus menjadi tanda keseriusan Clooney untuk menikahi Amal.

Clooney pernah menikah pada 1989 hingga 1993. Setelah itu, dia berganti-ganti kekasih dan mengklaim dirinya tidak akan menikah. Namun, pikirannya berubah setelah bertemu dengan Amal yang tidak hanya cantik tetapi juga merupakan seorang pengacara hak asasi manusia.

Amal berasal dari keluarga intelektual adal Libanon dan tinggal di sebuah rumah besar nan modern di Buckinghamshire. Ibunya, Baria, saat muda disebut memiliki wajah yang mirip Liz Taylor, sedangkan ayahnya adalah seorang professor yang telah pensiun dari Universitas Amerika di Beirut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya