SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram)

Kekayaan Syahrini terungkap melalui situs Rich Celebs.

Solopos.com, SOLO – Mendengar nama Syahrini, publik tentu langsung tertuju dengan penyanyi asal Bogor dengan gayanya yang serba mewah. Kerap berlibur ke berbagai penjuru dunia dengan fasilitas kelas satu membuat Syahrini didapuk sebagai salah satu sosialita Tanah Air.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Tak hanya itu, pelantun Jangan Memilih Aku tersebut juga gemar mengoleksi berbagai tas benilai miliaran rupiah. Baju dan aksesori yang digunakan Syahrini di berbagai kesempatan juga selalu bermerek. Tak sedikit publik bertanya-tanya berapakah kekayaan Syahrini?

Pertanyaan publik terjawab saat situs Rich Celebs membocorkan kekayaannya. Di situs itu tertera kekayaan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut punya kekayaan mencapai US$20 juta atau setara Rp280 miliar.

Kekayaan Syahrini (Instagram @fashionsyahrini)

Kekayaan Syahrini (Instagram @fashionsyahrini)

Tentu saja jumlah sebesar itu menuai komentar dari beberapa netizen. Mereka memuji kerja keras Syahrini, namun ada juga yang mempertanyakan bisnis yang digeluti wanita 34 tahun tersebut.

Wawwww incessss .. kerja nyata sungguh mempesona,” kata akun afirzakamiilah sebagaimana dikutip Solopos.com, Selasa (29/11/2016).

“Kerja keras gak pernah membohongi, ya… :’),” ucap akun pohaci_.

Gak mungkin 280 M hanya dari hasil nyanyi, pasti yg lain2 juga,” ujar akun bukupensil.

Selain Syahrini, predikat selebriti terkaya juga diberikan kepada Agnez Mo. Kekayaan pelantun Coke Bottle tersebut ditaksir mencapai US$30 juta atau setara Rp390 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya