SOLOPOS.COM - Miley Cyrus (dailynews.com)

Miley Cyrus (dailynews.com)

JAKARTA—Miley Cyrus mantan bintang cilik Disney belakangan terkenal dengan keseksiannya. Sebelumnya predikat bintang cilik itu melekat erat pada sosok Miley. Sosok remaja berambut panjang, jago menyanyi, dan jago akting. Namun, di usianya yang 20 tahun Miley ingin melepas predikat bintang cilik Disney itu.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Dia pun bertransformasi menjadi seorang wanita dengan sosok seksi, dan terkesan agresif. Bukan lagi seorang remaja. Sosok itulah yang ditonjolkan Miley lewat foto-foto seksinya di V Magazine seperti dilansir The Sun, Kamis (2/5/2013).

Di majalah itu ada dua foto seksi Miley, dari tampak belakang dan depan. Dari tampak belakang, Miley nyaris menampilkan seluruh bokongnya. Celana panjang hitam mengkilapnya melorot hingga menampakkan seluruh bokongnya. Sedangkan punggungnya terbuka.

Tak jelas apakah pose bokong seksi ala Miley ini terinspirasi dari selingkuhan Cristiano Ronaldo, wanita seksi asal Brasil bernama Andressa Urach yang memiliki bokong seksi, dan dikenal dengan Miss BumBum.

Selain foto bokong seksinya, Miley juga pamer payudaranya. Mengenakan riasan tebal, rambut cepak model spike, foto bagian depan penyanyi ini menonjolkan perut dan payudaranya. Pada pose depan ini, Miley mengenakan setelan celana panjang dengan jaket, dan kaus ala bra.

Dengan santai, Miley tampak duduk nyaman sekalipun sebagian payudaranya terlihat. Tak ada lagi kesan remaja polos, berambut panjang, dan busana tertutup pada diri Miley.

“Saya potong rambut pendek, dan tak melihat ke belakang lagi,” ujarnya mengomentari posenya di majalah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya