SOLOPOS.COM - Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Solopos.com, SOLO-Jumlah jatah uang bulanan dari Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora, benar-benar fantastis. Namun hal ini wajar mengingat  Rizky Billar memang pekerja keras dan cukup sukses di dunia hiburan.

Sementara sang istri memuji Rizky Billar sebagai suami yang bertanggung jawab. “Kakak itu tipe suami yang benar-benar tanggung jawab, pengertian, ya..diajak becanda iya, ngomong serius iya. Kakak itu orangnya dewasa sekali, bertanggung jawab dan humoris,” pujinya dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu (18/9/2022).

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di kanal Youtube tersebut juga terungkap jatah uang bulanan Lesti Kejora dari Rizky Billar.  Rizky Billar mengaku tidak menyiapkan budget khusus.

Baca Juga: Rizky Billar Unggah Foto Anak Tanpa Memperlihatkan Wajahnya

“Nggak dibudgetin sih,” ujar Rizky Billar.

Namun sebagai bentuk tanggung jawab terhadap istri, Rizky Billar rutin memberikan uang bulanan untuk kebutuhan anak dan lain-lain.
“Saya suka kasih dia per bulan untuk bayi atau apa gitu,” tutur Rizky Billar.

Selain uang, Rizky Billar juga memberikan fasilitas lain untuk memenuhi kebutuhan pribadi Lesti Kejora.

“Untuk per bulan saya kasih dua macam yaitu dikirimin uang  dan fasilitas kartu kredit yang bebas dia gunakan,” kata Rizky Billar.

Baca Juga: Rizky Billar Bagikan Video Anak, Warganet Gaduh Soal Inkubator

Terakhir, Rizky Billar turut membeberkan besaran uang  bulanan yang ia berikan kepada Lesti Kejora setiap bulan.  “Ya hampir tiga digit lah,” ucap Rizky Billar seraya tertawa.

Rizky Billar dan Lesti Kejora menikah secara resmi pada 19 Agustus 2021. Di mana sebelumnya, kedua pasangan sudah menikah siri pada April 2021.  Dari pernikahan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Baca Juga: Lagu Sekali Seumur Hidup dari Lesti Kejora Langsung Ngegas Trending 1

Rizky Billar mengaku bangga bisa memberikan pengaruh positif kepada istrinya terutama dalam hal penampilan. Karena itulah demi menunjang penampilan itulah alasan Rizky Billar memberikan uang berlimpah.

“Saya berusaha memfaslitasi hal tersebut. Dulu itu kan terkesannya Lesti ini emang anaknya sesederhana itu ya. Saya kasih tahu kamu itu public figure harus dandan yang baik,” tutur Rizky Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya