SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bukan Rihanna kalau tidak bisa bikin sensasi di setiap perhelatan musik. Pada ajang Grammy Awards 2013 yang berlangsung  di Staples Center Los Angeles, Senin (11/2/2013) waktu Indonesia, penyanyi satu ini bikin heboh dengan gaun merahnya.

Dia berpose dengan gaun merah panjang berekor berbahan sutera sifon. Warnanya merah menyala senada dengan pewarna bibir yang dipakainya. Memang gaun itu tertutup dan panjang, namun transparan. Sayangnya, menurut the sun.co.uk, Rihanna tidak mengenakan penutup dada (bra). Praktis, bahan busana yang tipis memperlihatkan dada (payudara) Rihanna, termasuk putingnya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Padahal, pihak penyelanggara Grammy Awards 2013 telah menekankan pelarangan penonjolan pakaian dalam, ekspos puting, dan payudara baik bagian samping maupun bagian bawah.

Sementara, penyanyi lain seperti Beyonce tampil sopan mengenakan busana setelan celana panjang dan blus berwarna hitam dan putih. Penyanyi Taylor  Swift  mengenakan busana yang banyak memperlihatkan kulitnya dengan dandanan halus.

Namun penyanyi muda Katy Perry tampil dengan gaun seksi yang menonjolkan dadanya yang subur. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya