SOLOPOS.COM - Axl Rose (Kabar24.com/livereviewer.com)

Axl Rose (Kabar24.com/livereviewer.com)

JAKARTA – Axl Rose, vokalis band rock Guns N’ Roses, yang akan menggelar konser di Jakarta meminta pihak promotor menyediakan selusin mawar merah dan putih di kamar hotelnya.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

“Di kamar hotel, Axl minta mawar selusin merah dan putih,” kata Praditya Sutrisno, Operations Director Indika Productions, saat memberikan keterangan pers di Jakarta pada Jumat (14/12/2012).

Selain permintaan yang disebut Praditya agak lucu itu, Guns N’ Roses tidak meminta hal-hal yang di luar kebiasaan. “Permintaan aneh sih tidak ada yang di luar kebiasaan. Masih dalam batas wajar,” katanya.

Band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat, itu akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta pada Sabtu (15/12).

Praditya mengatakan, semua tiket VIP berharga Rp2.000.000 (VIP) yang jumlahnya 1.000 lembar sudah terjual. Selain itu penyelenggara juga menjual tiket kelas festival dengan harga antara Rp700.000 sampai Rp1,1 juta.

Dia berharap, konser yang akan digelar di lapangan terbuka itu tidak diterpa hujan.

Guns N’ Roses yang terbentuk tahun 1985 kini beranggotakan Axl Rose (vokal), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar), Ron “Bumblefoot” Thal (gitar), Dizzy Reed (keyboard), Chris Pitman (keyboard), Tommy Stinson (bas) dan Frank Ferrer (drum).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya