SOLOPOS.COM - Riasan mata Beyonce (Daily Mail)

Video Beyonce saat menjadi penyanyi cilik akan dilelang seharga Rp25 miliar.

Solopos.com, LONDON – Tak dapat dimungkiri, pesona Beyonce sebagai salah satu diva pop dunia sangat kuat. Penyanyi yang meraih lima piala Grammy Awards itu mempunyai daya tarik yang mampu membius penonton saat tampil di panggung.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Siapa sangka, aura bintang dalam diri Beyonce telah ada sejak ia berusia 10 tahun. Pasalnya, sejak berusia 10 tahun, Beyonce telah menggeluti dunia tarik suara dengan menjadi salah satu anggota girl band, Girls Tyme. Salah satu video penampilannya di masa lalu itu rencananya akan dilelang oleh rumah lelang Ted Owen & Co, London, Inggris.

Dikutip Solopos.com dari Mirror, Selasa (6/12/2016), Ted Owen & Co akan melelang 12 kaset yang berisi penampilan Beyonce saat menjadi anggota Girls Tyme. Tak tanggung-tanggung, satu keping kaset itu akan dilelang seharga 1,5 juta Poundsterling, setara Rp25 miliar.

Salah satu penampilan Beyonce cilik (Mirror.co.uk)

Salah satu penampilan Beyonce cilik (Mirror.co.uk)

Tak lupa, Ted Owen & Co merilis cuplikan video yang memperlihatkan aksi Beyonce kecil untuk menarik perhatian publik. Dalam cuplikan tersebut, Beyonce tampak sedang melakukan gladi resik untuk sebuah pertunjukan di San Fransisco, Amerika Serikat.

“Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan video orisinal langka, dan menyaksikan sendiri awal mula perjalanan Beyonce sehingga menjadi diva pop dunia seperti saat ini,” tulis keterangan balai lelang tersebut. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya