SOLOPOS.COM - Sabda Ahessa dan Wulan Guritno. (Instagram/@sabdaahessa)

Solopos.com, SOLO-Wulan Guritno gugat mantan pacarnya Sabda Ahessa ke pengadilan perdata. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebenarnya sidang perdana gugatan itu diagendakan pada Kamis (22/2/2024) lalu, namun karena Sabda tidak hadir alhasil sidang ditunda menjadi 29 Februari 2024.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Kabar soal Wulan Guritno gugat Sabda Ahessa itu dibenarkan oleh pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto.  “Jadi sesuai dengan data di SIPP Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, SIPP itu kan sistem informasi penelusuran perkara eh kita memang betul menerima pendaftaran gugatan perdata tapi gugatan-gugatan sederhana ya. Nah itu didaftarkan oleh kuasa hukum Sri Wulandari namanya alias Wulan Guritno  ya
betul ya itu Rabu 7 Februari 2024,” jelasnya dikutip dari kanal YouTube SCTV pada Rabu (28/2/2024).

Lebih lanjut dia menjelaskan gugatan tersebut mengenai gugatan perbuatan melawan hukum. “Nah sebagai pihak tergugatnya Sabdayagra Ahessa,” paparnya.

Wulan Guritno gugat Sabda Ahessa mengajukan sejumlah tuntutan, salah satunya adalah tergugat diwajibkan untuk mengembalikan dana talangan terkait renovasi rumah yang terletak di kawasan Pejaten Barat Jakarta Selatan senilai Rp396 jutaan.

Hubungan Sabda Ahessa sendiri dengan Wulan Guritno sudah kandas. Kandasnya hubungan mereka terendus warganet saat mereka tak lagi mengunggah foto-foto kebersamaan mereka.

Kisah cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa mencuri perhatian. Hal ini lantaran keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Meski begitu jalinan asmara mereka disebut sudah mendapat restu dari ibunda Sabda.

Kabar Wulan Guritno gugat Sabda Ahessa itu diunggah ulang sejumlah akun gosip salah satunya adalah Instagram Lambe Danu.  “Hmm,” demikian bunyi keterangan unggahan tersebut dikutip Solopos.com dari Instagram @lambe_danu pada Rabu (28/2/2024).

Unggahan itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet menyoroti risiko wanita mature seperti Wulan Guritno pacaran dengan pria berusia lebih muda.

“Pas mba wulan main tenis kaya mesra banget, tnyata hny sbg bank pemberi dana talangan  pasti ngmgnya, pake duitmu dlu ntar aku ganti,” tulis @maharani*** di kolom komentar.

“Aduh ujungnya ternyata diporotin.. emang ya kita kalau dah umur lalu dilirik brondong itu bkn krn kita cantik sexy tapi karena kita punya duit… sumpah ini mah logika hrs jalan,” tulis @enny***.

“Rugi materi dan hati  brondong mah gitu mending sama sugar daddy,” tulis @malinda***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya