SOLOPOS.COM - Agus, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Agus, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO–Salah satu perserta X Factor Indonesia, Agus Hafiluddin akan membawakan lagu galau dalam Gala Show 5, Jumat (22/3/2013) malam ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Tema Gala Show malam ini adalah Mega Hits Indonesia. Dalam gelaran nanti malam seluruh peserta akan membawakan lagu top hits Indonesia. Salah satu peserta X Factor Indonesia, Agus mengaku ia akan membawakan lagu galau.

Malam ini Agus akan membawakan lagu yang merupakan salah satu original soundtrack dari film Indonesia. Ia juga mengungkapkan akan membawa warna baru dalam penampilannya nanti.

“Mempersiapkan warna baru lagu untuk Gala nanti malam. Nanti malam aku akan mendekatkan diri kepada penonton, bahasa kerennya sih chitchat,” ungkapnya saat ditemui disela-sela latihan dilansir di ditus resmi X Factor Indonesia xfactorindonesia.com.

Meski membawakan lagu galau Agus akan membawakannya dengan cara yang berbeda. Lagu yang merupakan original soundtrack film tersebut akan dibawakan dengan indah.

“Ini lagu hits yang juga merupakan original soundtrack dari film juga besar berceritakan cinta mati kepada seseorang. Lagu galau ini aku ubah menjadi indah bagaimana pun cinta itu indah,” ujar Agus

Walapun lagu tersebut dibawakan dengan cara yang berbeda namun dalam gelaran nanti malam Agus tidak akan merubah esensi dari lagu tersebut.

“Dulu penyanyi tergabung dalam salah satu band dan akhir-akhir ini lebih bernyanyi solois. Pokoknya lagu ini 90 persen berubah tetapi tetap tidak menghilangkan esensi dari lagu ini,” jelas Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya