SOLOPOS.COM - Ajeng Astiani X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show putaran kedelapan menjadi kesempatan terakhir Ajeng sbagai kontestan X Factor ID.

Solopos.com, SOLO — Dua kontestan X Factor Indonesia, Ajeng Astiani dan Aldy Saputra berada di posisi dua terbawah atau Bottom Two, dalam gelaran Gala Live Show kedelapan, Jumat-Sabtu (7-8/8/2015) malam hingga dini hari.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, tampil pertama di sesi penyelamatan Save Me Song X Factor Indonesia, Aldy membawakan lagu Half of My Heart dari John Mayer. Setelah itu, tampil Ajeng yang menyanyikan lagu Be The Man dari Celine Dion.

Bebi dan Dhani memilih Aldy, sementara Afgan dan Rossa mendukung Ajeng.

“Ya Aldy lah,” ujar Bebi selaku mentor Aldy di kategori Boys.

“Pastinya Ajeng,” kata Afgan sebagai mentor Ajeng di kategori Girls.

“Pilihan yang sulit ini, ya. Saya pilih Aldy!” kata Dhani.

“Saya penggemar Ajeng!” sahut Rossa.

Suara imbang juri membawa sang pembawa acara Robby Purba mengacu pada Death Lock, yang merupakan akumulasi vote pemirsa selama sepekan terakhir. Hasilnya, Ajeng berada di posisi vote terendah dan ia tereliminasi.

Berhentinya Ajeng sampai di babak enam besar ini, sekaligus meneguhkan lima kontestan X Factor Indonesia yang masuk dalam Top Five, yaitu Aldy Saputra, Ramli Nurhappi, Clarisa Dewi, Desy Natalia, dan Jebe & Petty. Lima besar tersebut akan kembali berkompetisi di Gala Live Show putaran kesembilan, Jumat (14/8/2015), pekan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya