SOLOPOS.COM - Aldy Saputra di Judges Home Visit X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show putaran kedelapan malam ini berlangsung makin panas.

Solopos.com, SOLO — Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB malam, panggung Gala Live Show putaran kedelapan X Factor Indonesia, Jumat (7/8/2015).

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kontestan Boys Aldy Saputra menyanyikan lagu Get Lucky dari Duft Punk featuring Pharrell Williams di tema Best Selling Records of This Century kali ini. Penampilannya membuat hasil voting tak memuaskan. Alhasil dia masuk posisi tak aman.

“Sebagai penggemar lagu disko, saya merasa kurang senang. Kurang disko. Mungkin karena aransemennya, temponya kurang cepat,” kata Dhani.

“Kalau untuk penampilan mungkin memang bagus. Tapi ingat, ini enam besar. Kamu harus jauh lebih baik dari yang pertama saya lihat. Jangan jadikan X Factor ini sebagai popularitas aja, tapi kamu harus bisa push kelebihanmu,” kata Rossa.

“Yang saya suka malam ini, kamu akhirnya pakai gitar listrik. Tapi menurut saya, aransemen lagunya tadi jangan dipatah-patahin. Harus nyambung, jadi temponya enggak pendek-pendek,” ujar Afgan.

“Benar itu, Gan! Makanya saya bilang temponya kurang cepat,” sahut Dhani.

Lepas dari komentar miring dari tiga mentor, Afgan, Dhani, dan Rossa, Aldy sendiri mengaku selama menyanyikan lagu Get Lucky, yang mencapai penjualan hingga 10 juta copy tersebut, ia merasa enjoy.

“Karena aku suka juga lagunya, jadi dibawa enjoy aja nyanyinya,” kata Aldy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya