SOLOPOS.COM - Angela Julie di babak The Chairs X Factor Indonesia musim kedua (Twitter.com)

X Factor Indonesia malam ini berlangsung makin menegangkan. Mita tersingkir dari kursi panas!

Solopos.com, SOLO — Babak The Chairs di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua malam ini, Jumat (8/5/2015), tayang di RCTI, mulai pukul 21.00 WIB. Enam kursi yang tersedia, benar-benar diperebutkan dengan sekuat kemampuan oleh para kontestan di masing-masing kategori.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Angela Julie menyanyikan lagu Love of My Life dari Queen. Ia mengaku menaikkan nada dasar dari C ke F. Hal itu tampaknya membuat Ahmad Dhani selaku mentor kategori Over Age cukup terpana. “Oh, jadi itu dinaikkin, ya? Ok,” kata Dhani mempersilakan Angela menyanyi.

Suara lembut Angela, seolah mampu menyihir empat mentor Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan. Empat mentor sepakat Angela duduk di kursi The Chairs.

Karena sebelumnya enam kursi sudah terisi oleh Mita, Sulle, Ranie, Habib, Desy, dan Rahmadani, akhirnya Dhani sebagai mentor kategori Over Age harus memilih salah satu kontestan untuk disingkirkan. Akhirnya, Dhani memilih Mita, meski pada awalnya Mita menjadi kontestan pertama yang duduk di deretan kursi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya