SOLOPOS.COM - Agus X Factor Indonesia (rcti.tv)

Agus X Factor Indonesia (rcti.tv)

SOLO—Gala Live Show X Factor Indonesia yang ditayangkan langsung RCTI, Jumat (1/3/2013) malam menampilkan 12 kontestan. Di sesi pertama, penampilan Nu Dimention dan Agus Hafiludin memukau dewan juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Anggun dan Rossa.,

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Nu  Dimention, grup pria yang dimentori Ahmad Dhani menyanyikan lagu Cinta Buta lagu yang dibawakan Mahadewa. “Saya belum pernah dengar ini lagu. Tapi karena ini kamu menyanyikannya, lagu ini seakan Dhani menciptakan lagu itu buat kamu,” kata Rossa.

Lalu bagaimana penampilan Agus?

Dalam gelaran tersebut Agus membawakan lagu Andai Aku Bisa ciptaan mentornya, Bebi Romeo. Suara Agus tampaknya juri, terutama Anggun, saking memukaunya bahkan ia mengungkapkan jika mendengarkan suara Agus serasa ingin dipacari oleh Agus.

“Suara kamu laki banget, kalau cewek-cewek denger suara kamu nyanyi itu pengen banget dipacarin sama kamu,” puji Anggun terhadap penampilan Agus.

Rossa pun juga menyepakati komentar Anggung, ia sepakat dengan apa yang diungkapkan oleh Anggun. “Sepakat sama Anggun, kamu tu kalau nyanyi suara khas kamu yang agak ngerok tetep ada namun tetap bisa menyatu dengan lagunya,” puji Rossa.

Sementara itu Bebi Romeo berkomentar bahwa ia bangga dengan Agus. “PBSK, papa bangga sama kamu,” tutup Bebi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya