SOLOPOS.COM - Robby Purba (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua akan segera hadir di layar kaca Anda!

Solopos.com, SOLO — Pembawa acara ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua, Robby Purba, memberi pesan untuk kunci sukses para kontestan. Apa saja?

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Melalui rekaman video bertajuk Insider-X yang diunggah akun X Factor Indonesia di Youtube, Rabu (1/4/2015), Robby memberi tips agar para kontestan membangun ambisi dan kerja keras.

“Yang paling penting kamu harus percaya dan yakin akan talenta kamu. Apa yang terjadi di luar adalah gambaran apa yang ada di dalam,” kata Robby.

“Bangun ambisi sebesar-besarnya untuk selalu menang setiap hari dan menjadi nomor satu membangun cita-cita itu enggak mudah,” lanjut Robby.

Dalam kesempatan yang sama, Robby juga mengatakan selama pengalamannya menjadi host X Factor Indonesia, ajang talent show bergengsi ini mencari kontestan dengan kemampuan original. Hal yang tidak kalah penting, kontestan tidak perlu berpenampilan berlebihan, namun tunjukkan keyakinan diri atas bakat yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya