SOLOPOS.COM - X Factor Indonesia audisi Bandung (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua sebentar lagi akan melewati tahap audisi!

Solopos.com, SOLO – Ajang pencarian bakat menyanyi yang mengadopsi acara realitas di Amerika Serikat, X Factor Indonesia, akan kembali menumbuhkan bibit-bibit penyanyi.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Berdasarkan pantauan pada laman resmi X Factor Indonesia, Senin (2/2/2015), tahap audisi di lima kota besar akan segera selesai. Esok, Selasa (3/2/2015) audisi di Bandung akan mulai digelar di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) di Jl. Taman Sari No. 73.

Terkait dengan akan digelarnya audisi di Bandung selama 3-4 Februari mendatang, secara otomatis pendaftaran online untuk Bandung ditutup Senin ini.

Tinggal tersisa kesempatan pendaftaran secara online untuk audisi rayon  Jakarta, yang akan tutup pada 9 Februari mendatang. Formulir pendaftaran online tersedia di laman resmi X Factor Indonesia.

Apabila peserta audisi di tiga kota sebelumnya, yaitu Surabaya, Medan, dan Yogyakarta, banyak yang menyanyikan lagu mantan kontestan X Factor Indonesia musim pertama, bagaimana dengan peserta audisi di Bandung?

[Baca juga: Jadwal dan Syarat Audisi X Factor Indonesia Musim Kedua]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya