SOLOPOS.COM - Ismi Riza di The Chairs X Factor ID (Twitter.com)

X Factor Indonesia memasuki babak The Chairs sesi kedua.

Solopos.com, SOLO — Afgan menjadi mentor utama untuk kategori Girls. Di ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia malam ini, Jumat (15/5/2015), yang tayang sejak pukul 21.00 WIB malam di RCTI, Afgan sempat menyatakan salah satu kontestan Girls, Ismi mau dijadikan pacar oleh Afgan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sebelum Ismi tampil, muncul Yesa Asadela. Sayang, penampilan Yesa di The Chairs X Factor Indonesia ini tidak memukau Afgan.

Selanjutnya, ada Ismi Riza yang membawakan lagu Melt My Heart To Stone dari Adele. Ismi sempat digoda mentor Dhani dan Afgan.

“Wah, ini bisa dipacari Afgan nih,” kata Dhani.

“Iya, bener, bisa saya pacari,” kata Afgan.

“Hati saya terampok. Silakan duduk,” kata Afgan.

Setelah Ismi, tampil Janita yang menyanyikan lagu Selena Gomez berjudul A Year Without Rain. Ia pun sukses duduk di kursi panas di The Chairs.

Lalu tampil Yani dengan lagu dari Slank berjudul Sympathy Blues. Sayang, Yani tidak cukup menarik hati Afgan. Ia pun harus menghentikan langkahnya di X Factor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya