SOLOPOS.COM - Desy Natalia X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia Gala Live Show menampilkan kontestan terakhir Desy Natalia.

Solopos.com, SOLO — Desy Natalia menjadi kontestan terakhir yang tampil di panggung Gala Live Show putaran kedelapan X Factor Indonesia, Jumat (7/8/2015). Tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB malam, Desy tampil memukau. Penampilan Desy membuatnya melaju ke babak 5 besar X Factor Indonesia.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Muncul dalam balutan busana serba putih, Desy menyanyikan lagu Broken Vow yang dipopulerkan Lara Fabian. Di tema Best Selling Records of This Century ini, Desy yang menjadi satu-satunya kontestan X Factor Indonesia dari kategori Over Age dinilai positif oleh para mentor.

“Mbak Desy sangat bagus membawakan lagu ini,” puji Rossa.

“Power oke, smeua oke. Overall, saya suka dengan penampilan Mbak Desy,” kata Afgan.

“Lagu ini enggak harus diaransemen classical begini. Mustinya ada versi Desy. Kalau saya bilang, musiknya cocok dengan suaramu dan malam ini, kamu sudah menunjukkan penampilan bagus,” ujar Bebi.

“Saya cukup puas, Des. Semoga masyarakat Indonesia juga puas,” kata Dhani menutup semua komentar dari mentor lain.

Selama di panggung X Factor Indonesia, hingga Gala ketujuh, Jumat (31/7/2015) pekan lalu, Desy belum sekalipun berapa di posisi tidak aman. Selain bersuara bagus, Desy kerap mendapat pujian para mentor lantaran dianggap memiliki sikap atau attitude yang baik dalam bernyanyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya