SOLOPOS.COM - Gede Bagus (JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia)

Gede Bagus (JIBI/SOLOPOS/Xfactorindonesia)

SOLO — Gelaran X Factor Indonesia memasuki Gala Show ke 6 dengan tema My Musical Inspiration yang ditayangkan RCTI pada Jumat (29/3/2013) malam. Kini giliran Gede Bagus tampil, ia membawakan lagu Yesterday yang dimiliki oleh band legendaris asal Inggris, The Beatles.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Gede membuka penampilannya dengan bermain gitar akustik sambil duduk di sebuah kursi yang telah disiapkan. Gede yang merupakan anak didik Anggun C Sasmi membawakan lagu tersebut dengan mulus. Penampilan Gede tersebut menuai pujian dari para juri. Salah satunya Rossa, ia menilai penampilan Gede sukses.

“Aku ga bisa bilang luar bisa, tapi kamu berhasil membawakan lagu tersebut,” puji Rosa.

Sementara itu, juri yang sangat menggemari lagu dan band yang melantunkan lagu yang dibawakan gede, Ahmad Dhani kontras dengan komentarnya yang sebelumnya.

Saat ini ia justru memuji Gede dengan penampilannya yang mampu membawa keluar dari sisi oldiest lagu tersebut. Hal tersebut antaran lagu yang dibawakan Gede adalah lagu yang sudah lama, karena dirilis pada tahun 1965. “Kamu berhasil membuat lagu tersebut keluar dari sisi oldiest-nya,” puji Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya