SOLOPOS.COM - Ajeng Astiani X Factor ID musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menjadi gelaran Gala Live Show putaran kedelapan.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Gala Live Show putaran kedelapan X Factor Indonesia, Jumat (7/8/2015), yang tayang secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, mulai pukul 21.00 WIB, menjadi kesempatan bagi Ajeng Astiani untuk menampilkan kemampuan terbaiknya.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam tema Best Selling Records of This Century, Ajeng menyanyikan lagu Roar yang dipopulerkan Katy Perry. Sayang, menurut Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Rossa, penampilan Ajeng di panggung X Factor Indonesia kali ini kurang memuaskan.

“Ajeng, saya harus jujur, ini bukan penampilan terbaikmu,” ujar Bebi.

“Bebi kurang jujur. Saya berbeda dari Bebi. Justru menurut saya, ini penampilan terjelekmu selama di panggung X Factor. Lagunya enggak bagus, kalau suaramu tetap di hatiku,” komentar Dhani.

Sebelumnya, Dhani memang sudah mengutarakan keraguannya terhadap Ajeng yang memberanikan diri membawakan lagu abeat.

“Ajeng itu lagunya yang sedih-sedih,” kata Dhani.

Senada dengan Dhani dan Bebi, Rossa berpendapat penampilan Ajeng belum maksimal. Ia pun memberi catatan khusus untuk Ajeng.

“Ajeng, menyanyikan lagu abeat itu enggak gampang seperti anggapan beberapa orang. Jadi memang harus belajar lagi untuk menyanyi lagu-lagu seperti ini,” ujar Rossa memberi saran.

Ajeng sendiri tercatat sempat masuk di Bottom Two atau posisi dua terbawah saat Gala Live Show keenam, Jumat (24/7/2015). Ketika itu, Ajeng bersaing dengan kontestan dari kategori yang sama—Girls—yaitu Ismi Riza. Saat di Save Me Song, tiga mentor, Rossa, Bebi, dan Dhani sepakat menyelamatkan Ajeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya