SOLOPOS.COM - MIkha Angelo, peserta X Factor Indonesia

MIkha Angelo, peserta X Factor Indonesia

SOLO—Dianugerahi suara yang medu, wajah yang manis dan umur masih sangat belia membuat Mikha Angelo digandrungi banyak remaja putrid di Indonesia.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Bahkan pria yang masih berusia 15 tahun ini menjadi rebutan untuk menjadi kekasih siapa di twitter. Seperti diketahui Mikha sampai saat ini belum memiliki kekasih. Hal inilah yang membuat para fans Mikha meeperebutkannya untuk mendapatkan perhatian Mikha.

Berkat penampilannya di X factor, akun @angelo_mikha milik Mikha memiliki 209.883 pengikut. Banyak penggemar Mikha yang berdebat untuk siapa yang pantas menjadi kekasih Mikha.

Seperti yang diungkapkan oleh @karinnoviraaa ia dengan yakinnya menulis bahwa Mikha dalah pasangan hidupnya. “Pasangan hidupku :3″@artyn_: calon suamiku ( ?? ???)”@karinnoviraaa: Pacarku (??´?`) “@keDEP_: @artyn_ mikha angelo i sopo? gak kenal ._.” tulis @karinnoviraaa, Selasa (19/3/2013).

Bahkan ada yang lebih hebat dengan mengakui Mikha adalah suaminya. Ini yang coba diutarakan oleh @faradindalola “Eh ngaku2 itu suamiku tauk :|RT @anesaay: Duh nda liat pacarku deh :$ “@faradindalola: Udh drtd dek -_-RT anesaay: Mikha udah tampil ?

Bahkan ada yang marah ketika temannya berkicau tentang Mikha. Akun @IDP_intan sempat mengaku-aku sebagai pacar Mikha, “Heh pacarku tuh, jangan dipanggil2:p RT”@RekhalRiyani: Mikha Angelo?

Selain beberapa fans yang mengaku sebagai pacar Mikha, banyak yang lain menyapa Mikha sebagai kekasihnya.

@karinnoviraaa “Pacarku (??´?`) “@keDEP_: @artyn_ mikha angelo i sopo? gak kenal ._.

@Nurayiii “gnight pacarku @Angelo_Mikha wkwk?

@iinpratiwiA “Pacarku super extra brondong haha *lirik @Angelo_Mikha. Flol”

@almandityaskp “Jgn bohong,mikha itu pacarku”@DyahAyuKD: mikha angelo blm punya pacar 😀 aaa”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya