SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (Twitter)

Mikha Angelo (Twitter)

SOLO—Gala Live Show X Factor Indonesia 2013, Jumat (8/2/2013) mulai pukul 21.00 WIB nanti siap digelar. Selain Fatin dan Shena, di kelompok Boys salah satu kontestan yang ditunggu yakni Mikha Angelo.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Di dunia Twitter Mikha Angelo Brahmanto digilai oleh tweeps. Berdasarkan pantauan Solopos.com di Twitter, para penggemar Mikha Angelo tak sabar menunggu penampilan Mikha.

Salah satu penggemar Mikha melalui akunya, @piipiiuu, mengungkapkan dirinya sangat tidak sabar untuk melihat peforma Mikha. “Gåå? sabar bangett dah .. Pengen ndang malem ndang liat perform @Angelo_Mikha #colek @Djimbas_Sby :DHîí:phïi:DHïÏ:p,” tulisnya.

Sementara itu ada juga yang menganggap Mikha mempunyai suara malaikat. Seperti yang diungkapkan akun @fiscarizki. “@mikha_angelo Mikha has angel voice, therefore his name is Mikha Angelo haha,” tulis @fiscarizki.

Ada juga yang berharap mention mereka untuk dibalas oleh Mikha, seperti akun @DheaEzraReginaP, ia memberikan pujian dan menyemangati Mikha dan diakir mentionnya ia berpesan untuk membalas mention tersebut.

“@mikha_angelo hay kak yg ganteng+suarany merdu,smngt latihanny,jgn prnh puas ya dgn pujian”,aku yakin kakak pemenang X-Factor kok,bales ya!,” tulis akun @DheaEzraReginaP.

Bahkan ada yang sangat berharap mentionnya untuk dibalas Mikha hingga meminta kepada Tuhan, ia adalah pemilik akun @DiahLemot. “Berharap buka twitter dapet mention dari @mikha_angelo , sekali aja TUHAN 🙁 #ngayal,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya