SOLOPOS.COM - Fatin, salah satu peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)

Fatin, salah satu peserta X Factor Indonesia (rcti.tv)

SOLO–Salah satu peserta X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis mendapat gombalan dari penggemar-penggemarnya di Tweetland.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Menjelang Gala Show Jumat (8/3/2013) pukul 09.00 WIB yang akan disiarkan langsung oleh stasiun swasta RCTI para penggemar Fatin mengungkapkan dukungannya di Twitter. Mereka mengungkapkannya dengan cara menulis kata-kata bernada gombal.

Seperti yang ditulis oleh akun @daffae, ia mengibaratkan Fatin seperti seorang bidadari yang diberi anugerah suara yang unik.

“@XFactor_ID @FatinSL fatin itu bidadari kecil yang anugerahi oleh tuhan dgn suara unik dan malaikat juga tau fatin lah juaranya #XFISupport,” tulis @daffae.

Ada juga yang mengibaratkan Fatin layaknya seorang peri yang mampu membuat hati berseri-seri, ia adalah pemilik akun @farhanOeOeOe.

“@XFactor_ID fatin itu layaknya peri yg mnyanyi dan menari shingga mmbuat hati ini berseri-seri.smangat trus @FatinSL MERDEKA!!! #XFISupport,” tulis @farhanOeOeOe.

Ini ada lagi yang mengandaikan suara Fatin seperti narkoba, ia adalah pemilik akun @FikaAullia. Ia mengungkapkan jika mendengar suara Fatin bisa mengalami kecanduan untuk mendengar lagi.

Suara fatin itu bisa dibilang kaya NARKOBA.Sekali denger suaranya serasa jadi TERCANDU untuk mendengar lagi @fatinSL @XFactor_ID #XFISupport,” tulis @FikaAullia.

Bahkan ada juga yang mengandaikan Fatin seperti sel darah merah, ia adalah pemilik akun @praboworaffi. “Fatin itu kaya sel darah merah ya , Tinggal di hati semua orang ? , Keep support Fatin Shidqia , Foyah ! @XFactor_ID #XFISupport,” tulisnya.

Sementara pemilik akun @DenoGandoel199 menggunakan kebalikan dari pepatah mati satu tumbuh seribu untuk memuji Fatin.

“@XFactor_ID Mati satu tumbuh seribu, tapi bagi ak terbalik dari seribu yg mati cm ada nama km seorang” gogogo fatin @FatinSL #XFISupport,” tulis  @DenoGandoel199.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya