SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Fatin Shidqia (JIBI/SOLOPOS/Dok)

PALEMBANG — George Levendis, teman Simon Cowell yang juga punya andil besar dalam menciptakan ajang X Factor, kembali kepincut dengan penampilan Fatin Shidqia Lubis.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Melalui akun Twitter dan Facebook-nya, dia memuat video penampilan Fatin ketika membawakan tembang Grenade pada saat babak Road To Grand Final.

Grenade-nya Fatin ini pernah juga dimuatnya pada saat babak audisi yang dibawakan Fatin dengan penampilan sangat sederhana tapi dianggap hebat.

Kini, teman Simon Cowell ini memuatnya lagi dalam versi yang lebih sempurna dan dipoles, setelah Fatin mendapatkan bimbingan selama lima bulan masa karantina, yang kemudian membawanya malam ini masuk grand final bersama Novita Dewi.

Dalam mention-nya di Twitter pada 21 Mei dia berkicau sambil menyertakan cuplikan video Fatin membawakan lagu pamungkasnya tersebut.

“The X Factor Indonesia moves into its last week! It’s been a long journey – down to Fatin vs Novita! http://fb.me/1P6O5KTmy,” katanya berkicau melalui akun yang beralamat di @HellasGL.

Tidak hanya sekali dia berkicau pada 21 Mei itu. Ada kicauannya yang lain dengan menyertakan video yang sama,”The X Factor Indonesia heads into its final week! http://fb.me/2BMk2jiQ9.

Tak pelak, aksi Levendis itu membuat heboh para pendukung Fatin di ranah Twitter dan media sosial yang lain yang dianggap sebagai pengakuan langsung dari pemilik linsensi ajang X Factor Internasional.

George Levendis adalah eksekutif di perusahaan rekaman dan stasiun televisi Syco TV, perusahaan patungan antara Simon Cowell dan Sony Music Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya