SOLOPOS.COM - Yohana, peserta X Factor Indonesia

Yohana, peserta X Factor Indonesia

SOLO–Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (8/3/2013) hingga Sabtu (9/3/2013) dini hari memasuki babak pengumuman kontestan yang lolos.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Alex menjadi konstentan pertama yang diumumkan disusul oleh Ilusia Girls. Shena menjadi nama ketiga yang diumumkan disusul dengan Gede Bagus dari kelompok Boys.

Disusul Nu Dimention yang dimentori Ahmad Dhani. Novita Dewi menjadi nama pertama di kelompok usia di atas 26 tahun yang selamat ke babak selanjutnya.

Di kelompok girls yang dimentori Rossa, Fatin juga dinyatakan lolos. Demikian pula Agus di kelompok Bebi Romeo juga dinyatakan selamat.

Mikha menjadi nama terakhir yang dinyatakan selamat pekan depan.

Dengan demikian Yohana dan Isa Raja harus kembali berduel di babak save me song.

Jurilah yang nantinya akan menentukan siapa yang diselamatkan, bila penilaian juri draw, dari dua kontestan itu, maka yang diputuskan pulang merupakan kontestan dengan SMS terendah.

Sebagaimana diketahui, hanya Novita dan Yohana di gala live show Jumat malam yang menyanyikan lagu Indonesia. Mengambil tema Favorite Song, sebagian besar kontestan menyanyikan lagu barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya