SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FAtin Shidqia Lubis/Twitter.com

JAKARTA Fatin Shidqia Lubis bisa jadi akan segera menjadi bintang baru Indonesia. Jika daya tahannya panjang, maka itu akan tercapai. Sebaliknya, jika tak mampu mengelola banyak kekagumannya, maka popularitas dara yang masih duduk di bangku SMA ini pun akan mudah sirna.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Terlepas dari segala kemungkinan yang bisa terjadi, kontestan X Factor Indonesia itu sedang mendapat curahan popularitas. Banyak penghuni twitter yang me-mention dan mem-follow akun dirinya sekaligus berharap mendapat respons berupa follow back.

Banyaknya pengagum dadakan, yang terpesona saat menonton Fatin membawakan lagu Grenade Bruno Mars membuat akun Fatin mendapat lonjakan pengikut.

Akun @fshidqia, milik dara yang mengaku terobsesi dengan musik itu hingga Sabtu (26/1) dinihari pukul 00.50 diikuti 36.373 follower. Fatin sendiri “hanya” mengikuti 1.180 akun lain.

Mereka para pengagum Fatin, yang bernama Fatinistic mengomentari banyak hal. Fatin pun menimpali dengan gayanya yang khas remaja.

Saat dibilang dirinya lucu, Fatin menjawab kepada pemilik akun @ilhamnovianza dengan kalimat ” lucu apanya aku gabisa gerak gitu._.” Sepertinya komentar itu terkait dengan gaya Fatin saat sesi stage act.

Sementara soal salah lirik, Fatin mengaku grogi, dia juga sempat berkirim permintaan maaf. “maaf ngecewain kalian:-(” begitu tulisnya menjawab akun @Rxiou97

Sementara kepada akun @1stianaPSH, Fatin menulis “maaf aku suka rada cengeng gt,maaf ya:-(,

Pendeknya beragam komentar dikirim ke akun Fatin, mulai dari ingin berkenalan hingga ada yang titip salam kepada orangtuanya.

Minggu depan, para Fatinistic pun akan menanti apakah pujaannya masih akan bersinar atau hanya menjadi bintang sesaat dan mereka lantas melupakah kata Foyaaah yang meluncur dari mulut Fatin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya