SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

Fatin Shidqia (Xfactorindonesia)

SOLO — Tampil di urutan kedua, Fatin mengajak penonton berjoged lewat lagu One Way Or Another milik Debbie Harry pada Jumat (3/5/2013) malam.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ahmad Dhani yang sejak awal fans Fatin tanpa banyak basa-basi langsung memberikan pujiannya. “Kalau Fatin mau menyanyikan lagu apapun aku suka,” ujar Dhani.

Menyanyikan lagu yang bernada cepat juga membuat Fatin mendapat pujian dari ladyrocker di thun tahun -yang menjadi juri, Anggun.

“Kamu itu powerfull tapi imut, tapi jangan dirock-in nanti jilbabnya jatuh,” saran Anggun.

Senada Bebi Romeo juga mengakui kualitas Fatin saat menyanyikan lagu One Way Or Another yang juga pernah dikover boyband asal Inggris One Direction. “Makin rock n roll lagi makin suka aku sama kamu Fatin,” singkat Bebi.

Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, Nu Dimension (Nudi) yang tampil setelah Fatin benar-benar mengejutkan panggung dengan aransemen lagu metal. Menyanyikan lagu milik Linkin Park yang berjudul Points Of Authority, Nudi mencoba menggebrak panggung dengan tampilan ala rocker.

Anggun yang suka mengomentari penampilan peserta juga langsung menyasar model kostum yang dikenakan Nudi, Anggun menyanjung model penampilan rambut El, personil Nudi yang selalu tampil beda di tiap penampilan.

“El, aku suka gaya rambutmu yang selalu berbeda tapi kenapa sepatu yang kamu pakai kayak om-om?”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya