SOLOPOS.COM - Jad N Sugy X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia season dua menyisakan 11 kontestan terbaik dengan kepulangan grup Jad N Sugy.

Solopos.com, JAKARTA — Grup Jad N Sugy tereliminasi dari X Factor Indonesia season 2, tepat saat malam Gala Live Show 2, yang dihelat pada Jumat (19/5/2015). Kepulangan grup didikan Rossa ini karena kekurangan dukungan polling.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Jad N Sugy, grup asal Makassar itu harus bersaing dengan Sulle Wijaya di babak Save Me Song. Dhani, Afgan dan Bebi Romeo memilih Sulle untuk bisa bertahan. Sementara Jad N Sugy hanya didukung oleh sang mentor, Rossa.

Mengadu nasib dengan Sulle, Jad N Sugy pun ikhlas kala harus terhempas dari panggung Gala Live Show X Factor Indonesia musim kedua.

“Pas tahu dua posisi terbawah dengan Sulle, ya kita langsung ada firasat, kayaknya kita yang keluar. Lagi pula siapa yang enggak kenal Sulle, dia kan hebat. Kalau lawannya kontestan lain mungkin kita agak gimana yah,” ungkap Athie, pentolan Jad N Sugy di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (20/6/2015).

Grup yang diisi oleh tiga wanita cantik, Ismy, Athie , dan Nancy itu pun rela ketika harus pulang ke Makassar. Meski terempas, Jad N Sugy tetap optimis jika bisa eksis di dunia musik setelah X Factor Indonesia.

“Kita tetap akan bernyanyi. Di Makassar kita sudah dikenal. Kita akan terus bertahan bersama dengan Jad N Sugy untuk bisa terus ada,” tutup Athie.

Sebelumnya, di Gala Live Show 2, Jad N Sugy menyanyikan lagu Heart Attack milik Demi Lovato. Masuk ke babak Save Me Song, mereka membawakan lagu Don’t Stop Me Now dari Queen. Mereka tampil harmonis walaupun akhirnya harus tersisih di X Factor Indonesia.

Sementara itu, Rossa sang mentor Jad N Sugy, berharap grup tersebut tidak patah semangat dalam dunia musik, mengingat perjuangan mereka cukup panjang untuk bisa sampai masuk ke X Factor Indonesia.

“Mereka enggak boleh patah semangat dan terus berkarya. Mudah-mudahan, share pengalaman baik aku ke mereka bisa membuat mereka menjadi yang lebih baik,” ucap Rossa, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya