SOLOPOS.COM - Shena, peserta X Factor Indonesia

Shena, peserta X Factor Indonesia

SOLO– Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (8/3/2013) yang disiarkan RCTI telah menghadirkan penampilan Ilusia Girls, Isa Raja, Gede Bagus dan Shena.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Shena membawakan lagu Turning Tables milik Adele tanpa cacat.  Dengan penjiwaan yang matang serta nada-nada tinggi yang menjangkau, Shena memukau dewan juri.

“Kamu kapan sih nyanyi jelek. Saya tuh sebenarnya tidak suka lagu pop dinyanyikan oleh penyanyi jaz karena itu bisa merusak lagu. Tapi kamu tidak, membuat penilaian saya berubah,” ujar Ahmad Dhani.

Dhani mengatakan dia tidak menyukai Selena Jones saat membawakan lagu My Way. “Itu My Way kan lagu tidak main-main, dinyanyikan penyanyi jaz kelas dunia jadi merusak lagu,” katanya.

Bebi Romeo yang menanyakan apakah Shena sungguh-sungguh penyanyi jazz, Shena mengaku sebelum ikut X Factor Indonesia dirinya tak pernah tahu apa dirinya memang penyanyi Jazz.

“Kepribadian kamu seru banget, diajak ngomong di bawah panggung pun seru, lucu,” puji Anggun.

“Akhirnya kita berhasil melewati malam ini,” puji Rossa saat diberi kesempatan mengomentari anak asuhnya.

“Malam ini, seperti juga minggu lalu, kamu berhasil membuat aku merinding. Aku bangga pada kamu,” puji Rossa pada Shena yang mengaku matanya minus 4 silindris 2 ini

Sementara itu, penampilan Gede Bagus juga mengejutkan dewan juri. Anggun meng-update penampilan Gede Bagus dan  mengaransemen ulang Time After Time yang dipopulerkan Cyndi Lauper.

Hasilnya, penyanyi yang mukim di Prancis dan anak almarhum Darto Singo ini membuat Gede Bagus tampil segar.

“Saya tidak akan mengoreksi apa pun soal kemampuan suara, tapi saya harap kalau menyanyikan lagu mike-nya jangan terlalu dekat,” ujar Rossa seraya memuji penampilan Bagus yang beda dari penampilan sebelumnya yang terkesan santai.

Ihwal cara menggunakan mike, Ahmad Dhani juga memberikan masukan serupa. “Ini penampilan paling keren dari seluruh penampilan kamu,” puji Ahmad Dhani terkait tata busana Bagus. “Karena kamu sudah punya pacar, maka kamu enggak bisa mencari pacar lagi,” lanjut Ahmad Dhani.

Bebi Romeo menilai Gede Bagus juga berhasil keluar dari ciri khasnya yang muncul selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya