SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

X Factor Indonesia. dokJIBI/SOLOPOS/Kabar24

JAKARTA— Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia telah memasuki babak Showcase. Pada tahap ini para kontestan berkesempatan unjuk kemampuan suaranya dalam panggung yang disiarkan secara langsung stasiun televisi RCTI, Jumat (15/2/2013) malam WIB.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Kontestan asal Bali, Gede Bagus, yang berasal dari kategori Boys mendapat kesempatan sebagai pembuka babak Showcase. Gede Bagus yang dimentori Anggun tampil kali pertama dalam tahap ini dengan membawakan lagu The Man Who Can’t Be Moved dari grup band asal Irlandia The Script.

“Saya suka suara kamu, tapi minggu depan style-nya jangan seperti ini lagi,” ujar Ahmad Dhani mengomentari cara bernyanyi Gede Bagus yang menurutnya terlalu biasa.

Sementara itu, Bebi Romeo juga meminta Bagus untuk keluar dari zona aman. Anggun, sebagai mentor, merasa bangga dengan penampilan Bagus malam ini dan merasa tak sabar untuk bisa bekerja sama dengannya minggu depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya