SOLOPOS.COM - Shena Malsiana. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

Shena Malsiana. dokJIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

SOLO – Kemampuan para kontestan X Factor Indonesia satu per satu mendapat pujian dari para penyanyi papan atas Indonesia. Setelah Fatin Shidqia Lubis yang mendapat support grup band Slank, kini giliran kontestan lainnya, Shena Malsiana, yang mendapat pujian dari penyanyi muda, Vidi Aldiano.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Pujian Vidi ditunjukkan kepada Shena seusai melihat penampilannya dalam gala show yang disiarkan secara langsung oleh RCTI, Sabtu (16/3/2013) dinihari WIB.

Shena adalah kontestan terakhit yang tampil terakhir dalam Gala Show Season 4. Walapun sempat terjadi kesalahan teknis yang membuatnya harus menyanyikan kembali lagu Inikah Cinta milik ME Voice, namun Shena mampu mengulanginya dengan sukses.

Salah seorang juri X Factor Indonesia, Ahmad Dhani memuji Shena yang dengan mulus membawakan lagu tersebut. “Kamu itu jangan murtad dari jazz. Di dunia ini penyanyi yang mirip sama kau itu Paty Austin. Malam ini, membenarkan basic kamu itu sebagai penyanyi jazz. Malam ini kamu menyanyikan bagus sekali,” kata Dhani.

Salah satu penggemar Shena juga memuji penampilan Shena yang tidak terpengaruh oleh kendala tersebut, ia adalah Erlangga S Rantung. “@ShenaMalsiana kreen suaranya, walaupun semalam ada masalh teknis dikit, tapi tidak meruntuhkan peforma.. ;),” tulis Erlangga dalam akunnya @RanggaPiero.

Sementara, Vidi melalui akun twitternya di @vidialdiano, juga memberi pujian terhadap semangat Shena. “Walaupun mic nya mati awal, @ShenaMalsiana ttp kereeen seperti biasa. Wait, lebih dr biasa! Love the voice & arrangement! #XFISupport,” aku Vidi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya