SOLOPOS.COM - Ilusia Girls, salah satu peserta X Factor Indonesia

Ilusia Girls, salah satu peserta X Factor Indonesia

JAKARTA – Panggung Gala Live Show X Factor Indonesia, Jumat (8/3/2013) mulai berlangsung sejak pukul 21.00 WIB. Ilusia Girls membuka penampilan dengan menyanyikan lagu lawas Stayin Alive milik Bee Gees. Lagu berirama disko era tahun 70-anoleh Ahmad Dhani sang mentor menjadi unggulan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Saat perkenalan Dhani pun meminta petugas sound menaikkan level volumnya saat Ilusia menyanyi. “Dhani tahu banget selera saya yang suka Bee Gees. Cuma kalau nyanyi disko hati-hati karena hentakan kalian kurang,” kritik Bebi Romeo, juri lainnya.

Anggun mengkritik dandanan Ilusia yang dinilainya kurang glamor. “Ini harusnya Dhani yang bertanggung jawab. Ini lagu disko tapi kenapa pakaian kalian kurang glamor bahkan meniru Bee Gees. Harusnya yang glamor,” kata Anggun.

Mendengar kritik Anggun, Dhani menjawab pakaian yang kurang glamor itu karena terbatasnya bujet. “Kalau masalah bujet justru enggak usah ngabisin bahan (baju) sebanyak itu,” sahut Anggun.

Rosa memberi pujian pilihan lagu yang dinyanyikan Ilusia sangat tepat. “Ini lagu sebelum kalian lahir, bagus juga. Kalian membawakannya dengan kekinian. Kalian tepatlah,” ujar Rossa.

Sementara itu, berpenampilan unik, Isa Raja menyanyikan tembang U2 Where The Steet Have No Name. Isa mengenakan straight jacket berwarna putih.

“Ide kamu liar banget, saya yakin itu bukan idenya Papa Bebi,” kata Rossa.

“Sepatu kamu juga bagus…kita jodoh sepatu kita sama.” kata Anggun.

“Papa Bebi itu kurang mengeksplor kamu. Kalau di Kak Dhani, pasti lebih bagus. Pekan kemarin gosipnya kamu mau nyanyi Mama tapi kok diganti. Lagu ini enggak ada tantangannya, lagu ini gampang. Kamu belajar sehari bisa,” jelas Dhani.

Sementara itu ada yang menarik dari aktivitas para kontestan.

Jika biasanya para peserta aktif mengupdate kegiatannya di media sosial twitter kini sudah tidak lagi.

Kontestan yang memiliki follower terbanyak seperti Fatin Shidqia dan Shena Malsiana terakhir melakukan update status sejak tanggal 3 Maret lalu kontestan terliat puasa ngetweet.

Akun twitter Fatin di @FatinSL terakhir mentweet dari hobi barunya di Instagram. Sedangkan akun Shena yang mempunyai followers 36.022 hanya ngetweet balasan dari fansnya.

Hanya Mikha Angelo yang mengucapkan selamat ulang bulan ke penggemarnya, Djimbas, pada tanggal 6 Maret, setelah itu timelinenya kosong.

Jika puasa ngetweet ini dilakukan agar para kontestan bisa berkonsentrasi penuh, maka patut ditunggu kejutan apa yang akan ditampilkan.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya