SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Ilusia Girls akhirnya tak melanjutkan perjalanan di X Factor Indonesia.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Di babak save me song gala show X Factor Indonesia, Sabtu (16/3/2013) dini hari, tiga dewan juri memilih menggunakan hak vetonya untuk menyalamatkan Gede Bagus.

Anggun, Rosa dan Bebi lebih memilih menyelamatkan Gede Bagus. Sementara, hanya sang mentor Ahmad Dhani yang memilih Ilusia Girls. “Kalau ada yang tidak lolos di episode berikutnya itu bukan karena salah pemirsa televisi. Hanya 30 persen yang memilih.”

Sebagaimana diberitakan sebelumbya Gede Bagus dan Ilusia Girls akhirnya menjadi dua kontestan dengan perolehan SMS terendah, di gala show X Factor Indonesia, Sabtu (16/3/2013) dini hari.

Mereka berdua akan bertarung untuk babak Save Me Song. Nantinya, juri akan menggunakan vetonya masing-masing untuk menyelamatkan salah satu di antara mereka.

Bila hasil juri draw maka akan ditentukan oleh perolehan SMS yang terendahlah yang akan pulang.

Sebelumnya, sepuluh kontestan telah merampungkan Gala live Show X Factor Indonesia, Sabtu (16/3/2013) dini hari.

Host Roby Purba mulai mengumumkan satu persatu kontestan yang lolos. Agus, Mikha, Alex, Novita, Ilusia Girls, Fatin, Isa Raja, Nu Dimentions dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Sebelum pengumuman kontestan yang pulang. Salah satu juri Anggun menyuguhkan penampilannya.

Anggun menyanyikan beberapa lagu hitsnya seperti Bayang-Bayang Ilusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya