SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Gala Show X Factor Indonesia, Jumat (26/4/2013), para kontestan diwajibkan membawakan lagu dari soundtrack film. Masing-masing kontestan tentunya akan membawakan lagu dari film-film terkenal, namun dibalik itu sebenarnya film apa yang menjadi favorit mereka?

Kontestan wanita termuda, Fatin Shidqia mengungkapkan bahwa sebenarnya ia suka dengan film Happy Feet. Film tersebut adalah film animasi yang disutradarai oleh George Miller yang diproduksi pada 2006 silam. Film ini mengisahkan tentang seekor pinguin emperor yang tidak bisa benyanyi seperti kawanan lainnya, namun ia jago berdansa dengan kakinya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Aku suka Happy Feet, karena lagu-lagu di film itu keren-keren banget, dan animasinya lucu-lucu banget, aku pertama kali nonton waktu sampai dan langsung suka dengan Happy Feet,” ujar Fatin kepada Xfactorindonesia.com, Jumat (26/4/2013).

Berbeda dengan Fatin, kawan satu mentornya,  Shena Malsiana justru menyukai film yang dibintangi oleh Adam Sandler yang diproduksi pada 2006. Film tersebut adalah Click, film yang disutradarai oleh Frank Coraci sempat menjadi nominasi sebagai best make up pada Academy Award.

“Karena cerita film Click saya suka, jalan cerita nya, pelajaran buat hidup kita, bisa mengatur hidup ternyata enggak seindah yang kita bayangkan. Mungkin mimpi terkabul tetapi kebahagian kita terenggut,” ujar Shena.

Lain halnya dengan personil Nu Dimension (Nudi), mereka memliki kegemaran film yang berbeda-beda. Salah satu personil Nudi, Ryan Hartanto mengaku film favoritnya adalah film drama yang dibintangi oleh Jhonny Deep dan Angelina Jolie.

“Film The Tourist menjadi favorit aku karena alur ceritanya unik, dan enggak mudah ditebak, buat penonton mencari tahu jawabannya, aku suka sama Jhonny Deep-nya,” ungkap Ryan.

Personil lainnya, Bagus Cahya justru sangat memfavoritkan film action dari eropa, salah satunya Saving Privat Ryan dan Pearl Harbour.

“Aku suka film action kalau dari alur ceritanya, aku juga suka film-film Eropa. Film favorit Saving Privat Ryan, itu film perang alur ceritanya bagus. Terus Pearl Harbour, Behind Enemy Line 1 2 terus The Expendables,” ujar Bagus.

Sementara itu, ada pula personil Nudi yang tergolong romantis lantaran suka film romantis. Ia adalah Johanan Ariel Matulessy, pria yang kerap disapa El ini menyukai film drama musikal Moulin Rouge.

“Kisah seorang penulis miskin jatuh cinta sama promadona setempat, tetapi lewat karya karya nya bisa bikin benar-benar jatuh cinta. Pertama kali nonton ini tahun 2007. Kisah cinta dan puitis banget,” ungkap El.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya