SOLOPOS.COM - Awie Hikaru saat berduet dengan Fatin Shidqia (twitter.com)

Awie Hikaru saat berduet dengan Fatin Shidqia (twitter.com)

SOLO—Fatin Shidqia mendapatkan sebuah kado istimewa saat melakukan tur konser di Makassar, Minggu (16/6/2013) malam.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Fatin yang kala itu membawakan tujuh lagu tiba-tiba dicium kedua pipinya oleh seorang fans laki-laki. Fatin yang saat itu mengajak salah satu penonton berduet di  panggung memilih seorang penonton laki-laki .

Setelah selesai bernyanyi lelaki tersebut yang belakangan diketahui bernama Awie Hikaru Amal mencium kedua pipi Fatin. Dara yang masih berusia 16 tahun inipun langsung tersipu malu di panggung.

Melihat kejadian tersebut, Fatinistic langsung menghujat Awie di media sosial. Sebelumnya Awie sudah meminta maaf kepada Fatin dan Fatinistic, fans Fatin melalui Twitter.

Sy memohon maaf sebesar2x Kpd seluruh @Fatinistic :’) cc: @FatinSL @FatinisticFC” kicau @AwieHikaru sesaat setelah konser bubar.

Melihat itikad baik yang dilakukan oleh Awie, Fatin yang saat ini telah menjadi idola baru di Indonesia menerima permintaan maaf Awie.

@AwieHikaru it’s okay! Aku maklum kok sm kamu,lagian udah kejadian. Akunya gapapa kok,kamunya juga harus gapapa! Semangat!?” tulis Fatin membalas permintaan maaf Awie.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya