SOLOPOS.COM - Rossa, juri X Factor Indonesia

Rossa, juri X Factor Indonesia

SOLO–Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Isa Raja akhirnya keluar pada Gala Show ke delapan, Jumat (12/4/2013) pekan lalu. Hal tersebut berimbas pada kekecewaan fans yang berimbas pada pelimpahan kesalahan pada salah satu juri, Rossa.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gala Show pekan lalu yang bertemakan East Meet West akhirnya mengingkirkan Isa Raja. Pada Gala teresebut posisi Bottom Two di tempati oleh Isa dan Nu Dimension (Nudi). Keputusan berlangsung alot lantaran kedua kontestan tersebut memiliki suara sama kuat. Keputusan akhirnya ditentukan oleh voting sms, Isa pun harus keluar.

Keluarnya Isa dari ajang tersebut membuat para fans Isa kecewa. Kekecewaan tesebut dialamatkan kepada Rosa sebagai biang masalah. Hal tersebut mereka laukan lantaran Rossa yang awalanya menuji Isa justru membiarkannya tak lolos lima besar.

Pemilik akun @abbi_mansyah mengungkapkan bahwa Rosa adalah orang yang plin-plan. Hal tersebut dikarenakan kata-kata Rossa yang awalnya mengatakan suka dengan Isa namun memilih Nudi.

@mynameisrossa katanya suka sama isa Raja tpi nyatanya teteh malah milih nu dimension,teteh ga konsisten, plin-plan,” cuit @abbi_mansyah.

Sementara itu pemilik akun @aidilift justru sangat kecewa dengan Rossa lantaran yang dipilih Rossa belum mempunyai karakter layaknya Isa.

@mynameisrossa kecewa berat sama kamu Teh! Nudi itu belumpunya Character, Sedangkan Isa Raja itu Tau sendiri lah >.<,” tulis akun @aidilf.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa menyelamatkan Budi adalah sebuah kesalahan besar. Ia adalah pemilik akun @RestuBagaskara, ia menyebutkan bahwa seharusnya isa menyelamatkan Isa lantaran ia adalah satu-satunya raja panggundalam ajang tersebut.

@mynameisrossa tidak menyelamatkan isa raja di save me song adalah kesalahan besar, xfactor gk seru lg ah krn gk ada raja panggung,” tulisnya dalam akun @RestuBagaskara.

Menanggapi masalah tesebut, Isa lantas memberikan nasihat bagi fansnya melalui kicaunnya di twitter. Kicauan tersebut menghimbau agar para fans menerima segala keputusan dari juri karena hal tesebut dalah yang terbaik.

BberapaTmen2xMungkinAda yg kecewa…tpiApapunHsilnya dari xfactor pstinyaBwatYgTrbaikDlmHidup*all things inLife haveBeenDsigned4What’sBest:),” kicau Isa dalam akun twitternya @IsaRaja_Loebis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya