SOLOPOS.COM - Sulle Wijaya (Facebook.com)

X Factor Indonesia memasuki Gala Live Show 4. Ada 10 kontestan X Factor ID yang mengguncang panggung Gala.

Solopos.com, SOLO — Ajang kompetisi bernyanyi X Factor Indonesia memasuki tahap Gala Live Show putaran keempat, Jumat (3/7/2015), mulai pukul 21.00 WIB malam. Disiarkan secara langsung dari Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, 10 kontestan yang tersisa menampilkan kemampuan terbaik mereka.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Malam Gala Live Show X Factor Indonesia kali ini mengusung tema Hits 100 Juta Viewers. Tampil sebagai pembuka, kontestan kategori Over Age, Sulle Wijaya yang membawakan lagu November Rain dari Gun and Roses.

Menurut Sulle, lagu ini member kesan tersendiri bagi dirinya. Ahmad Dhani selaku mentor Sulle pun mendukung lagu pilihan kontestan besutannya tersebut. Tampil dengan suara rock khas Sulle, ia mampu memukau para mentor.

“Sulle, berapa kali kamu nyanyiin lagu ini?” Tanya Rossa.

“200-an kali mungkin,” jawab Sulle.

“Andai audio di sini lebih baik, suaramu pasti lebih menggelegar. Kamu membuka panggung ini sangat baik,” ujar Rossa.

Sementara Afgan memuji Sulle sebagai kontestan pembuka yang memiliki teknik bernyanyi baik. Sulle juga dipuji Afgan sebagai kontestan yang bias membuat panggung Gala terasa spektakuler.

Berbeda dengan Rossa dan Afgan, Bebi Romeo justru merasa tidak ada sesuatu yang special dari Sulle.

“Menurut aku, ini enggak ada surprise sih. Seperti ini sudah pasti kamu bisa,” kata Bebi.

Komentar Bebi menyulut Ahmad Dhani untuk menyahut. Menurutnya, penampilan Sulle bagus, meski tanpa arahannya saat latihan.

Udah begini aja, udah bagus, enggak usah kasih surprise buat Bebi. Ini enggak gue mentorin seminggu ini aja udah begini,” ujar Dhani.

Riska Kurang Berenergi
Selanjutnya, tampil sebagai kontestan kedua adalah Riska Wulandari dari kategori Girls. Kali ini, ia membawakan lagu yang dipopulerkan Katy Perry berjudul Firework.

Menurut Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Rossa, penampilan Riska kurang maksimal.

“Menurut saya lagu ini enggak sampai ke saya,” kata Bebi.

“Enggak tahu kenapa, ya… kamu kayak takut jatuh,” ujar Dhani.

“Saya juga berpendapat sama. Kamu tidak memberi energi di lagu ini. Ini lagu sejuta umat, kamu harus hati-hati,” sahut Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya