SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

X Factor Indonesia Gala Live Show putaran kesembilan berlangsung seru!

Solopos.com, SOLO — Malam ini, Jumat (14/8/2015), mulai pukul 21.00 WIB, di RCTI, kontestan Jebe & Petty dari kategori Group menggoyang panggung Gala Live Show putaran kesembilan X Factor Indonesia dalam tantangan Joget Factor. Jebe & Petty tampil sempurna, dengan dangdut yang diiringi kekhasan duo ini.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Tak kalah meriah, Ramli Nurhappi, kontestan kategori Boys membawakan lagu India.

Di bawah arahan mentor tamu Ayu Ting Ting, duo Jebe & Petty yang biasa dimentori Rossa, membawakan lagu Raja Dangdut Rhoma Irama berjudul Kata Pujangga. Grup berpersonel Jessica Bennett dan Patrecia tersebut berhasil membuat para mentor takjub. Begitu mereka tampil teriakan penonton Gak Mau Pulang Maunya Digoyang langsung menggema.

“Selamat malam Jebe & Petty! Keren banget, saya speechless. Menurut saya kalian tetap terlihat ciri khas Jebe & Petty. Saya enggak tahu lagu ini, baru dengar kalian dan saya langsung suka. Saya suka semua konsepnya,” puji Afgan.

“Saya tidak bisa membayangkan sebelumnya kalian nyanyi dangdut, apalagi lagu Raja Dangdut. Ternyata dengan kemasan seperti ini, kalian bagus. Saya suka,” kata Bebi.

Sementara itu, Ahmad Dhani memuji campur tangan Ayu Ting Ting selaku mentor pengganti Rossa, yang dianggap berhasil membuat Jebe & Petty menyanyi dangdut.

“Ternyata Jebe & Petty tanpa Mami Rossa tetap bagus, ya. Karena Mami Ayu juga ini kayaknya. Saya beda pendapat dengan Bebi, menurut saya Jebe dan Petty punya cengkok dangdut. Good job Mami Ayu,” ujar Dhani.

“Saya suka sekali, udah enggak bisa ngomong lagi deh, sukses selalu,” kata Ayu tampak puas dengan penampilan Jebe & Petty.

Ramli Keluar Zona Nyaman

Sukses menuai pujian, Jebe & Petty turun panggung dengan ceria. Selepas itu, muncul kontestan X Factor Indonesia Ramli Nurhappi. Kali ini, ia membawakan lagu India berjudul Koi Mil Gaya.

Good job, good job,” kata Dhani.

“Keren, sih. Enak dengarnya. Kamu terlihat tampil santai,” kata Ayu Ting Ting.

“Kalau saya lihat kamu keluar dari comfort zone-mu,” kata Afgan.

“Ini meyakinkan saya kamu bisa melaju ke tiga besar!” puji Bebi selaku mentor Ramli di kategori Boys.

Malam ini, lima kontestan X Factor Indonesia tampil dua kali dengan dua tantangan berbeda. Tantangan pertama Joget Factor dan tantangan kedua adalah X Factor Greatest Hits. Masing-masing kontestan harus menyanyikan lagu dangdut, India, atau yang bernuansa Melayu serta membawakan lagu terbaik mereka saat di audisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya