SOLOPOS.COM - Fatin Shidgia Lubis-Mikha Angelo, kontestan X Factor Indonesia 2013 (Dok/JIBI)

Fatin Shidgia Lubis-Mikha Angelo, kontestan X Factor Indonesia 2013 (Dok/JIBI)

JAKARTA— Juri sekaligus mentor dari ketiga belas kontestan X Factor Indonesia mulai serius menggembleng anak asuh mereka.Para mentor tidak ingin kontestan pulang untuk pertama kali pada malam Gala Live Show Jumat (22/2/2013).

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Seperti dilansir xfactorindonesia.com, Anggun, Rossa dan Bebi Romeo datang ke tempat latihan kontestan di SSR Jakarta, sedangkan kategori Grup harus bertandang ke kediaman Ahmad Dhani.

Rossa menjadi mentor yang kali pertama di tempat latihan kontestan. Ketegori girls under 26 langsung mendapatkan arahan dari Rossa.

Diva satu ini saling berdiskusi dengan kontestan dan Oni N Friends, home band seluruh kontestan X Factor Indonesia. Rossa meminta peserta lebih berani mengambil nada, terutama nada-nada tinggi.

“Shena dan Fatin males neh ngambil nada-nada tinggi,” kritik Rossa.

Setelah Rossa, Anggun menjadi mentor kedua yangmelatih kontestan. Tak ingin menyia-nyiakan waktu yang diberikan, Anggun langsung berdiskusi panjang dengan kategori boys under 26.

Gede Bagus menjadi kontestan yang beruntung karena mendapatkan pujian Anggun.

“Kamu bagus, asyik banget,” puji Anggun.

Bebi menjadi mentor terakhir yang datang ke tempat latihan para kontestan. Membawahi ketegori over 26, Bebi tidak ingin kalah dari mentor yang lain.

Bagaimana penampilan kontestan setelah digembleng mentor? Bisa disaksikan dalam X Factor Indonesia besok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya