SOLOPOS.COM - Jessica Bennet (Facebook.com)

X Factor Indonesia kali ini menampilkan peserta dengan kemampuan musik luar biasa.

Solopos.com, SOLO — Audisi X Factor Indonesia musim kedua, Jumat (10/4/2015), yang tayang di RCTI pukul 21.00 WIB, diramaikan dengan penampilan para bule. Di antara para bule tersebut, ada yang memukau Ahmad Dhani.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Dalam audisi X Factor Indonesia putaran kedua ini, ada bule asal Nigeria, Alfred yang membawakan lagu Dua Cincin dari grup band Hello. Sayang, Alfred tak bisa memikat hati para mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Selanjutnya, ada bule Patrecia, keturunan Amerika, yang membawakan lagu Leaving On The Jet Plane dari Chantal Kreviazuk. Sempat tak mendapat Yes dari Afgan, akhirnya Petricia dinyatakan lolos dengan Yes dari Bebi Romeo.

Tak sampai di situ, para mentor dihibur dengan penampilan Julia Martinez. Ia adalah keturunan Kamerun, dengan ibu asli Medan. Dalam kesempatan ini, Julia membawakan lagu dari penyanyi Bob Marley. Penampilan Julia ini pun sukses membuat Bebi Romeo berkata,”Rampok!”

Saat Julia ditanya tentang motivasinya mengikuti audisi, ia menjawab,“Ingin membahagiakan mama karena tinggalnya cuma sama mama. Mama single parents.”

Julia patut berbangga karena para mentor memberikan empat Yes untuk Julia. Lalu, ada bule berdarah campuran Amerika-Kupang, Jessica Bennett, yang merupakan mantan finalis talent show Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3, pada 2012.

Dalam kesempatan ini, Jessica membawakan lagu Pretty Hurt dari Beyonce. Paras cantik Jessica sempat membuat Ahmad Dhani menggoda Jessica. Duh, Dhani…

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya