SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Ajang X Factor Indonesia memang selalu menyajikan kisah-kisah menarik. Mulai dari kisah para peserta sampai para juri. Terkadang, karena saking kaguknya dengan kemampuan peserta, ada juri yang meneteskan air mata.

Tak jarang juga, lagu yang benar-benar bagus dibawakan peserta membuat juri karena merasakan ‘feel’ dari lagu yang dibawakan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sampai saat ini hanya Yohanna yang mampu membuat juri Rossa menangis. Yohanna menjadi yang pertama membikin juri menangis seperti dilansir xfactorindonesia.com.

Yohanna berhasil menyampaikan pesan dari lagu dengan baik para penonton dan juri pun merasakan pesan dari lagu yang dibawakan.

Cuplikan episode X Factor Indonesia, Jumat (1/2/2013) malam, terlihat juri Rossa menangis. Siapakah yang peserta yang membikin Rossa menangis?

Mampukah peserta itu lolos ke babak selanjutnya dalam episode X Factor Indonesia yang disiarkan RCTI  malam ini? (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya