SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fatin dijuluki imut oleh para juri.(xfactorindonesia.com)

JAKARTA — Bukan Fatin Shidqia namanya jika tak bisa membuat penonton dan juri X Factor Indonesia terpukau. Jika bukan suaranya yang bikin orang terpesona, ya tingkah laku Fatin yang imut dan membikin orang gemas.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pekan lalu, misalnya, Fatin menyanyikan lagu yang dipopulerkan Rossa berjudul Pudar dengan aransemen upbeat diiringi koreografi yang begitu lincah. Agar lebih semarak, dihadirkan para penari latar dengan membawa alat musik.

Siswi kelas dua SMA itu didandani dengan busana warna merah menyala. Berbeda dengan dua penampilan sebelumnya, dia mengenakan busana gelap.

Warna vokal Fatin sedikit berbeda. Tidak seperti dia melantunkan lagu milik Bruno Mars, Rihanna dan Adele, karena tempo lagu Pudar begitu cepat.

Fatin seperti kejar-kejaran dengan musik yang dipersembahkan Oni n Friends. Tapi, yang membuat Fatin luar biasa adalah koreografinya yang menggemaskan tim juri dan penonton X Factor Indonesia.

Usai penampilan Fatin, juri Ahmad Dhani berkomentar, “Fatin tadi goyangnya gimana?” Lalu Fatin pun mengulangi gerakannya saat menari. Bebi tidak menilai suara Fatin, dia bilang, “Kamu makin cantik, makin cute. Setuju gak,” ujarnya seperti dilansir xfactorindonesia.com, Senin (4/3).

Komentar ini disambut meriah penonton. Anggun juga menilai Fatin punya I Factor, “Imut Factor!”

Rossa sang mentor mengatakan anak didiknya itu tidak dipaksa banyak bergerak, karena tak ingin menghilangkan ciri khasnya.

“Karena orang-orang suka. Kamu lucu nyanyinya. Kamu cantik banget loh,” puji Rossa. (Kabar24/nj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya