SOLOPOS.COM - Ramli Nurhappi X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini memasuki Gala Live Show kelima. Persaingan antarkontestan makin ketat!

Solopos.com, SOLO — Malam Gala Live Show putaran kelima, Jumat (10/7/2015), menampilkan sembilan kontestan terbaik X Factor Indonesia musim kedua. Tayang secara langsung dari studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, sembilan kontestan bersaing sengit.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Tema Gala Live Show X Factor Indonesia malam ini adalah Spesial Ramadan. Terkait dengan itu, sembilan kontestan menyanyikan lagu religi.

Afgan selaku mentor dari kategori Girls mengaku lebih fokus pekan ini, karena tinggal mementori tiga kontestan, yaitu Ismi Riza, Clarisa Dewi, dan Ajeng Astiani.

“Kan tinggal tiga ya, jadi minggu ini lebih fokus,” ujar Afgan yang pekan lalu kehilangan salah satu anak didiknya, Riska Wulandari.

Tampil sebagai pembuka, kontestan Ramli Nurhappi. Kontestan yang mengaku baru saja mendapat sepatu baru dari Ahmad Dhani tersebut menyanyikan lagu Insya Allah dari Maher Zain.

Konsep panggung Ramli kali ini tampak berbeda dengan pekan-pekan sebelumnya. Pria asal Sukabumi tersebut muncul dengan tim paduan suara yang memenuhi panggung Gala. Tak hanya itu, di bagian coda lagu tersebut juga diberi rap.

“Top deh, Ramli rampok!” teriak Bebi yang tampak bangga kepada Ramli.

“Yang penting lagu tadi, pesannya masuk dan dapet,” komentar Ahmad Dhani.

“Aransemen lagu tadi udah sesuai dengan gaya kamu. Papa Bebi, aku suka dengan Ramli minggu ini, congratulation. Makin ke sini makin bagus,” kata Rossa.

“Saya suka, kamu menyanyikan lagu religi dengan gaya anak muda. Saya surprise, ya. Kamu membuka dengan baik, membuat saya agak ketar ketir,” ujar Afgan.

“Eh, gara-gara dia aku jadi terinspirasi membuat lagu lho. Lagu Insya Allah Setia,” seloroh Dhani.

Mendengar komentar positif dari rekan mentor lain, Bebi Romeo tampak semakin yakin dengan kemampuan Ramli.

Insya Allah, yakin menang, rampok!” sahut Bebi semangat.

Setelah Ramli, tampil kontestan Angela July dari kategori Over Age. Malam ini, ibu satu anak tersebut menyanyikan lagu dari Dewa 19 berjudul Hidup Ini Indah. Kembali, Ahmad Dhani mendaratkan kecupan pipi untuk Angela sebagai apresiasinya atas penampilan maksimal Angela.

Angela pun mendapat komentar positif dari Rossa, Afgan, dan Bebi. Menurut Afgan, Angela tampil memukau. Sementara Bebi memuji aransemen yang dibuat Angela dengan bantuan tim Oni and Friends serta Sulle Wijaya, yang tak lain juga kontestan X Factor Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya