SOLOPOS.COM - Lilo "Kla" mengatakan Mikha dan Fatin bakal selamat.(xfactorindonesia.com)

Lilo “Kla” mengatakan Mikha dan Fatin bakal selamat.(xfactorindonesia.com)

JAKARTA — Siapa lawan paling tangguh bagi para kontestan X Factor Indonesia 2013? Menurut coach vokal Lilo “Kla” yang memberikan pelatihan bagi kontestan kategori grup, Mikha Angelo dan Fatin adalah lawan paling tangguh bagi kontestan lain. Bahkan Lilo bilang keduanya akan selamat.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Alasannya, menurut Lilo, Fatin dan Mikha memiliki fans yang banyak dan aktif mendukung idolanya. “Ya, kalau hebat pasti banyak dukungan kan,” kata Lilo seperti dilansir dari situs xfactorindonesia.com, Rabu (6/3/2013).

Lilo mengisahkan saat awal kali audisi ia justru tidak tahu kontestan X Factor Indonesia bernama Fatin Shidqia. Ia tahu Fatin dari drummer additional Kla Project.

“Saya tahu Fatin justru dari drummerku di Kla Project, ‘Mas, lo megang dia (Fatin) gak. Aku belum kenal karena saat itu masih banyak. Dia bilang, yang nyanyiin Bruno Mars,” kenangnya.

Setelah melihat penampilan Fatin membawakan lagu milik Bruno Mars, “Grenade”, Lilo saat itu langsung kagum dengan karakter suara siswi SMA kelas 2 itu.

“Ini gila Bruno Mars kan cowok dibawain sama cewek lagunya enak. Memang Fatin punya itu. Tapi, seperti kita bilang Fatin, Mikha itu sudah ada tabungan karena makin hari makin tahu karena orang omongin terus kan,” katanya.

“Sejelek-jeleknya mereka tampil mereka akan selamat. Nah, itu yang dinamakan strategi kompetisi,” prediksi Lilo.

Setelah Dicky Adam dan Dalagita tereliminasi, saat ini tinggal tersisa 11 finalis yang akan berkompetisi kembali di panggung Gala Show 3 pada Jumat pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya