SOLOPOS.COM - Yefta Richael X Factor Indonesia (Twitter.com)

X Factor Indonesia memilih Yefta sebagai salah satu peserta audisi yang memiliki faktor “X”.

Solopos.com, SOLO — Salah satu peserta audisi X Factor Indonesia yang menyedot perhatian publik adalah pemain drum berambut gondrong, Yefta.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sebagaimana Solopos.com pantau pada laman Twitter, Selasa (14/4/2015), muncul akun @YeftaRichael. Dalam akun tersebut, tampak foto profil Yefta saat menyanyi lagu Without You yang dipopulerkan Hinder.

Menariknya, akun @YeftaRichael tersebut tampak minim kicauan. Hingga Selasa pagi, akun tersebut menampilkan dua tweet, dengan 17 follower. Akun @YeftaRichael sendiri terlihat hanya mengikuti satu akun, yaitu @YOSUAXFACTOR. [Baca juga: Mantan Finalis AFI 2013 Ini Bikin Mentor Kagum]

Hello Twitter! #myfirstTweet [Tweet pertamaku],” tulis @YeftaRichael, Senin (13/4/2015).

Tweet kedua berisi unggahan rekaman video saat Yefta tampil di panggung audisi X Factor Indonesia.

Sementara itu, 17 follower yang mengikuti akun @YeftaRichael, adalah para peserta audisi X Factor  Indonesia yang lolos, seperti Bombi Parlin, Rina Klees, Desy Natalia, Yessa Adalea, Yudi Suryono, Yoshua Pichaba, Mia Nanda Azmi, Ismi Riza, dan lainnya. [Baca juga: Bawakan Lagu Penuh Misteri, Yudi Curi Perhatian Juri!]

Dalam kolom keterangan diri akun @YeftaRichael, tertera tulisan,”Drumer. Yakin punya factor x, saya optimis. Dukung saya di X Factor Indonesia 2015.”

Akankah Yefta yang bersuara serak ini sukses hingga babak akhir kompetisi menyanyi X Factor Indonesia musim kedua? Kita tunggu saja penampilan Yefta selanjutnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya