SOLOPOS.COM - X Factor Indonesia musim kedua (Facebook.com)

X Factor Indonesia malam ini menjadi babak The Chairs perdana.

Solopos.com, SOLO — Ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia malam ini, Jumat (8/5/2015), pukul 21.00 WIB, akan menjadi malam penentuan bagi para kontestan yang pekan lalu lolos di babak Bootcamp.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Sebelumnya di babak Bootcamp, Jumat (1/5/2015), kontestan X Factor Indonesia dihadapkan dengan dua tantangan, yaitu menyanyi secara akapela dalam 30 detik dan duel. Di babak The Chairs ini kontestan akan memperebutkan enam kursi X Factor ID untuk masing-masing kategori.

Para kontestan pilihan akan bertemu dengan mentor, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan. Apabila biasanya mereka bertemu dengan para mentor di panggung, di babak The Chairs ini mereka akan bertemu dengan sang mentor di rumah mentor masing-masing kategori.

Kontestan kategori Boys akan berlatih di rumah Bebi Romeo. Sementara kontestan kategori Girls akan bersama Afgan, kategori Over Age atau Over 24s akan dimentori Ahmad Dhani, dan Group akan bertemu dengan Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya