SOLOPOS.COM - Mentor X Factor Indonesia Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Rossa, dan Afgan Syahreza (Twitter.com)

X Factor Indoensia tayang di layar kaca Anda sesaat lagi.

Solopos.com, SOLO — Penayangan ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua tinggal menunggu hitungan jam. Jangan sampai terlewatkan!

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Sebagaimana Solopos.com pantau dari akun Twitter X Factor Indonesia, @XfactorID, Jumat (3/4/2015), talent show bergengsi musim kedua ini akan tayang perdana malam ini, pukul 21.00 WIB.

Akan ada penampilan para peserta audisi yang mengundang decak kagum atau gelak tawa para mentor. Sebelumnya, telah diinformasikan formasi baru mentor atau juri X Factor Indonesia musim kedua, yaitu Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan.

Tampaknya, tayangan perdana X Factor Indonesia musim kedua ini sudah sangat ditunggu para penggemarnya.

Yes yes yes, ntar malem stay depan tv pantengin #RCTI nonton #XFACTORINDONESIA tayang perdana jam 9 malam,” tulis @nur_hidayati95.

Sementara itu @CilmyAffa, seolah mengungkapkan antusiasmenya melihat penampilan Afgan Syahreza sebagai mentor.

Ga sabar nunggu #XFactorIndonesia tetep ada @afgansyah_reza kan ?” tulis  @CilmyAffa.

Di musim pertama, X Factor Indonesia telah melahirkan super star muda Fatin Shidqia yang sukses menjadi penyanyi baru di belantika musik Indonesia. Tidak hanya Fatin, ajang pencarian bakat ini juga mengorbitkan sejumlah nama penyanyi berkualitas, seperti Novita Dewi, Alex, Nu Dimension, Mikha, Shena, Isa, Gede, Agus, Dalagita, Ilusia Girls, Hana, dan Dicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya