SOLOPOS.COM - Enam kontestan yang tersisa di X Factor Indonesia musim kedua (Google.com)

X Factor Indonesia malam ini akan menampilkan persaingan enam kontestan.

Solopos.com, SOLO — Tepat di gelaran Gala Live Show putaran kedelapan, Jumat (7/8/2015), pukul 21.00 WIB malam ini, di RCTI, enam kontestan X Factor Indonesia akan bersaing sengit.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Gala pekan lalu, Jumat (31/7/2015), kontestan kategori Over Age Angela July tersingkir dari X Factor Indonesia karena mendapat dukungan terendah.

Nah, di Gala kedelapan ini, jangan sampai kontestan favorit Anda terjegal dari X Factor Indonesia karena minim vote. Jangan bosan untuk terus mengirim dukungan Anda melalui dua cara vote.

Pertama, Anda bisa memberi vote via short message service atau layanan pesan singkat (SMS). Cukup tulis nama kontestan favorit dengan huruf kapital, lalu kirim ke 95151.

Cara vote lewat SMS ini akan memakan biaya pulsa Rp2.200 per SMS. Cek format penulisan nama kontestan di tabel berikut;

Mentor Kategori Kontestan Nama untuk vote via SMS
Ahmad Dhani Over Age Desy Natalia DESY
Bebi Romeo Boys Aldy Saputra ALDY
Ramli Nurhappi RAMLI
Afgan Syahreza Girls Clarisa Dewi CLARISA
Ajeng Astiani AJENG
Rossa Group JB & Petty JP

Kedua, jika voters tidak ingin dipungut biaya pulsa, dukungan bisa dialirkan lewat cara Google Vote. Syaratnya gampang, Anda cukup memiliki akun di Google atau Gmail.

Jika Anda sudah memiliki akun di Google atau Gmail, jangan buang waktu lagi. Segera akses laman www.google.co.id.  Lalu, ketik kata kunci “X FACTOR INDONESIA VOTING”.

Akan tampil enam foto kontestan yang tersisa. Segera klik salah satu foto kontestan favorit Anda. Ingat, cara vote dengan Google memiliki 20 suara, yang bisa Anda berikan pula ke lebih dari satu kontestan. Mudah kan? Yuk, buruan vote!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya